Unit Turjawali Sampaikan Himbauan Pencegahan Virus Covid-19 di Pasar Bintoro

 

Bhinnekanusantara.id – Untuk memberikan pengamanan pada Obyek Vital yang ada di wilayah Hukum Polres Demak, Unit Turjawali Polres Demak melaksanakan patroli dialogis di pasar Bintoro Demak, Minggu (17/05/20).

Patroli dialogis di obyek vital yang dilakukan oleh anggota Polres Demak ini bertujuan untuk memberikan perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat yang ingin berjualan dan membeli di pasar Bintoro Demak hal ini untuk meminimalisir tingkat kriminalitas yang dapat terjadi disaat masyarakat sedang melakukan aktifitas jual beli di pasar. Sehingga hal tersebut menciptakan kondisi yang aman serta kondusif serta memberikan himbauan kepada penjual di pasar untuk selalu menggunakan masker dan selalu cuci tangan agar terhindar dari Virus Covid-19.

Kasat Sabhara Polres Demak AKP Nur Mahmud, SH, mengatakan “untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas. Patroli dialogis agar selalu di tingkatkan khusunya di obyek vital seperti pasar setiap melaksanakan patroli jangan lupa memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas jual beli untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap bahaya Virus Covid-19”, terangnya.

 

Sumber : Humas Polres Demak.

Editor : Areeve, Polda Jateng, Polres Demak.