Video: Ceo Suara Merdeka “Seumur Hidup, Baru Ini Saya Disuapin Kapolda Jateng”

bhinnekanusantara.id – Kukrit Suryo Wicaksono MBA (lahir di Semarang, 14 Juni 1975; umur 43 tahun) adalah pengusaha Indonesia. Alumni dari SMA Negeri 3 Semarang ini adalah putra dari Ir H. Budi Santoso pemilik koran Suara Merdeka yang merupakan koran terbesar di Jawa Tengah. Kukrit telah dipercaya memimpin Suara Merdeka dan sukses dengan berbagai inovasi. Kukrit memiliki sejumlah perusahaan di antaranya Masscom Graphy dan Hotel Oak Tree Resort di Semarang. Kukrit juga menjabat sebagai Ketua Umum Kadin Jateng.

CEO Suara Merdeka Kukrit Suryo Wicaksono MBA berterimakasih atas surprise yang diberikan Kapolda Jawa Tengah Irjen. Pol. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si. dihari ulang tahunya yang jatuh pada hari ini, Jumat (14/06/2019)

Kukrit menegaskan bahwa sinergitas antara Suara Merdeka dengan Polda Jawa Tengah akan memberikan dampak yang positif kepada masyarakat.

“Sinergitas antara Suara Merdeka dengan Polda Jawa Tengah sudah tidak perlu diragukan lagi, kita sudah bersama-sama mamberikan suport dan citra positif kepada masyarakat.” kata Kukrit.

 

Sumber : AsB

Editor : Kiss login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.