oleh

Viral pemberitaan sopir truk tersasar setelah menerima tumpangan 2 wanita, Kapolres Semarang berikan penjelasan

Semarang – Viral pemberitaan di beberapa media sosial perihal Kejadian unik yang dialami seorang driver truk dump yang mengantar matrial proyek nasional pembangunan waduk Jragung Ds. Candirejo Kec. Pringapus Rabu, 14 September 2022.

Terkait viralnya pemberitaan tersebut, Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK, MH., dalam keterangannya Rabu, 15 September 2022 menyampaikan bahwa kejadian tersebut benar terjadi dan dialami seorang sopir truk bernama Edi subroto (25Th) warga Kec. Pringsurat Kab. Temanggung.

“Sopir truk merasa ditumpangi 2 orang wanita dengan tujuan terminal bawen, karena tujuannya sama akhirnya sopir truk memberikan tumpangan hingga terminal Bawen.” Ungkapnya

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan bahwa adapun sopir truk yang mengalami kejadian tersebut sekitar pukul 06.30 wib setelah mengantar matrial sesampainya di Traffict Light samping Polsek Bergas ada 2 orang wanita yang ingin menumpang hingga terminal Bawen dengan membawa sejumlah barang bawaan dan tas, merasa kasihan kepada 2 wanita tersebut akhirnya Sdr. Edi Subroto memberikan tumpangan dengan tujuan terminal Bawen.

Sesampainya di terminal Bawen ke 2 wanita tersebut turun dan hendak memberi uang 150 ribu namun ditolak Edi Subroto, dan Edi Subroto sadar bahwa sudqh berada di komplek pemakaman Bogosari Ds. Candirejo Kec. Pringapus.

“Dump truk yang dikemudikan saudara Edi sore kemarin sekitar pukul 16.00 Wib berhasil dievakuasi menggunakan derek.”

“Pihak Polsek Bergas beserta perangkat Ds. Candirejo memberikan pendampingan serta menenangkan sdr. Edi perihal kejadian yang dialaminya. Untuk Sdr. Edi sudah dijemput pihak keluarga dan perusahaan untuk kembali ke rumahnya di Temanggung” Pungkas Kapolres.