BREAKING

Berita JatengLain-lainNewsRegionalTNI / PolriTNI/POLRI

Wakapolres Blora Ikuti Gowes Bersama Hari Jadi Kabupaten Blora 272

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Pemkab Blora menyelenggarakan kegiatan sepeda sehat (Gowes) bersama dengan komunitas sepeda ontel yang ada di Blora, Minggu (12/12/2021) kemarin.

Kegiatan itu diselenggarakan dalam rangkaian peringatan Hari Jadi ke-272 Kabupaten Blora.

Sepeda sehat diikuti oleh Bupati Blora H. Arief Rohman, beserta Ketua TP PKK Kab. Blora, Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati beserta suami, Wakapolres Blora Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH serta Forkopimda Kabupaten Blora lainnya, Sekretaris Daerah, dan juga jajaran perangkat daerah Pemkab Blora, komunitas sepeda dan masyarakat.

Sepeda sehat tersebut mengambil start dari depan Gerbang Rumah Dinas Bupati Blora, Alun-Alun, kemudian menuju Jl. Pemuda – Jl Sudirman (Perempatan Bangkle)- Jl. Veteran-Perempatan Pakis – Jl Cendana – Perempatan Kaliwangan – Jl. Mr Iskandar- Alun-Alun lalu finish di Rumah Dinas Bupati Blora.

Sebagai tanda dimulainya kegiatan sepeda sehat, Wakil Bupati melepas balon dengan tulisan sepeda sehat dan logo 272 untuk terbang di udara.

Setelah itu, Bupati berdiri di samping para pesepeda sembari memegang bendera start. Dalam hitungan ketiga, bendera diangkat, para peserta langsung mengayuh sepeda dengan penuh semangat.

“Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim kita berangkatkan acara sepeda sehat dalam rangka Hari Jadi ke-272 Kabupaten Blora,” ucapnya.

Bupati berharap, dengan adanya kegiatan olahraga sepeda ini dapat meningkatkan kesehatan tubuh.

“Alhamdulillah pagi ini kita bisa melaksanakan sepeda sehat dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Blora ke 272, Semoga dengan olahraga ini badan kita jadi sehat semuanya,” terang Bupati.

Meski situasi pandemi sudah berangsur membaik, Bupati tetap mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak lupa protokol kesehatan, dengan tetap menjaga jarak.

“Kita olahragakan masyarakat, kegiatan perdana pasca pandemi, ini diadakan kegiatan sepeda sehat ini, tolong untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan jaga jarak,” pesannya.

Setelah para peserta selesai bersepeda, kemudian dilanjutkan dengan senam bersama.

Harapannya dengan adanya kegiatan sepeda sehat ini ini mampu meningkatkan kesehatan tubuh para peserta.

Related Posts