oleh

Wakili Kapolda Jateng, Kapolres Semarang hadiri pembukaan orientasi dan diklat Pemuda Pancasila

Semarang – mewakili Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi SH, SSt, MK., Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK, MH., menghadiri undangan pembukaan orientasi dan diklat Pemuda Pancasila Jawa Tengah yang berlangsung di Rindam IV/Diponegoro, Bantir Kec. Sumowono Kab. Semarang Sabtu, 20 Agustus 2022.

Tampak pula Waaster Kodam IV/Diponegoro Letkol Kav. M A Matondang yang hadir mewakili Pangdam, serta beberapa tamu undangan dari Forkompincam Sumowno dan intern ormas Pemuda Pancasila.

Dalam kesempatan dihadapan 300 peserta diklat Pemuda Pancasila, AKBP Yovan berpesan agar para peserta agar tetap menjaga toleransi di lingkungan masyarakat.

“Kami atas nama Bapak Kapolda jateng memohon maaf karena beliau tidak bisa hadir dalam kegiatan ini, karena ada kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan. Beliau berpesan untuk para peserta diklat agar tetap semangat dan serius dalam menjalani diklat kali ini. Aplikasikan apa yang sudah didapat dari kegiatan ini, terutama hal terbaik kepada lingkungan masyarakat.” Ungkap Kapolres Semarang.

Kegiatan orientasi dan diklat kali ini diadakan selama 2 hari tanggal 20 Agustus 2022 hingga 21 Agustus 2022, dan diikuti peserta dari perwakilan Pemuda Pancasila Se Jawa Tengah.