Walubi Gandeng Biddokkes Polda Jateng Gelar Bakti Sosial

bhinnekansuantara.id – Magelang – Dalam rangkaian memperingati hari Raya Tri Suci Waisak 2563 BE yang jatuh pada hari minggu 19 mei 2019 yang akan datang, Walubi mengadakan berbagai acara, diantaranya Bhakti sosial, Selasa (14/5/2019)

Kegiatan ini laksanakan di Halaman seputar Candi Borobudur. Untuk mensukseskan acara Bhakti soaial ini Walubi menggandeng Biddokkes Polda Jateng.

Puluhan anggota Biddokkes Polda Jateng yaitu dokter, perawat dan paramedis telah di terjunkan pada giat yang berlangsung selama dua hari ke depan yaitu selasa s.d rabu tanggal 14 sampai dengan tanggal 15 Mei 2019.

Ratusan warga yang sudah datang di lakukan pemeriksaan, diantaranya tensi nadi, anamesa/ keluhan warga masyarakat yang berobat dan kemudian diberikan obat yang sesuai.

AKBP dr. M Khusnan M, MM sebagai koordinator pada kegiatan ini menyampaikan bahwa kegiatan ini di laksanakan sebagai bhakti kami dari praktisi kesehatan untuk membantu sesama, tidak memandang ras maupun agama.

“Rasa kemanusiaan adalah yang utama. Semoga kegiatan ini bisa memberikan inspirasi kepada seluruh masyarakat,” harap AKBP dr. M Khusnan M, MM.

 

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.