BREAKING

Berita JatengNasional

Wanita ODGJ Semarang Hamil 8 Kali, Dinsos Tak Tahu Siapa yang Menghamili

Semarang – Seorang wanita dengan gangguan jiwa di Semarang, Jawa Tengah, hamil hingga 8 kali. Orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) itu berinisial SS (42).

“Ini hamil yang kedelapan sebenarnya, itu sekarang hamil 8 bulan,” kata Kasi Tuna Susila dan Perdagangan Orang (TSPO) Dinas Sosial Semarang, Bambang Sumedi dilansir dari awak media, Selasa (24/1/2023).

Bambang mengatakan pihaknya mendapatkan laporan warga bahwa ada ODGJ yang hamil di Kelurahan Tambangan, Kecamatan Mijen. Ortu SS disebut sudah kewalahan terhadap kehamilan SSS.

Keluarga disebut kesulitan menangani SS yang kerap lari jika bertemu orang berbaju dinas, seperti PNS. Kondisi itu membuat keluarga tidak bisa membawanya ke puskesmas untuk memeriksakan diri.

Dinsos pun melakukan asesmen terhadap SS. Rupanya, SS sudah hamil 8 kali dan kini memiliki 5 anak.

“Tidak tahu yang menghamili siapa,” ujarnya.

 

#Polda Jateng, #Jateng, #Jawa Tengah, #Humas Polri, #Polrestabes Semarang, #Polres Rembang, #Polres Demak, #Polres Banjarnegara, #Polres Semarang, #Polres Pangandaran, #Polres Mempawah, #Polres Batang, #Pemkab Banjarnegara, #Kabupaten Banjarnegara, #Banjarnegara, #Polda Jateng, #Polda Kalbar, #Hendri Yulianto, #Budi Adhy Buono, #Irwan Anwar, #Dandy Ario Yustiawan, #Kapolres Sintang, #AKBP Tommy Ferdian

Related Posts