oleh

Warga Sukolilo Ditemukan Meninggal Tersengat Listrik di Atas Genteng, Polisi Lakukan Evakuasi

Pati – Nasib naas dialami pekerja jaringan internet, Yogi Wiliam Harfi Alkarim (21), warga Dukuh Pesanggrahan  RT1/ RW9 Desa / Kecamatan Sukolilo. Pemuda itu tewas kesetrum listrik, saat hendak memasang jaringan internet di rumah calon pelanggan, warga Dukuh Karanganyar, Desa Baleadi, Kecamatan Sukolilo, Kamis (22/9/2022), sekitar pukul 10.30 WIB.

“Saat itu korban sedang memasang jaringan internet (wifi) yang melewati tiang listrik. Tak berapa lama, terdengar suara ledakan dari atas rumah warga. Saat memeriksa sumber ledakan terlihat korban sudah menggelantung dengan posisi kaki kanan menumpang di atas kabel listrik. Sedang badang menumpang di tiang tembok kanopi,” kata Kasi Humas Polres Pati AKP Pujiati.

Melihat peristiwa itu, warga melapor ke polisi. Laporan itu kemudian ditindak-lanjuti Kapolsek AKP Sahlan bersama KSPK, Kanitreskrim, piket siaga, serta team medis Puskesmas Sukolilo II.

“Setelah menghubungi petugas PLN dan aliran listrik dipadamkan sementara, anggota Polsek Sukolilo dibantu warga mengevakuasi korban dan membawa ke RSUD Kayen untuk di lakukan pemeriksaan,” kata Pujiati.

Selesai pemeriksaan luar tim medis Puskesmas Sukolilo II bersama tim Inafis Polres Pati, korban diserahkan ke pihak keluarga untuk di makamkan.