Wujud Rasa Empati, Kapolsek Bejen Lelayu ke Rumah Warga

bhinnekanusantara.id – Temanggung – Wujud kepedulian terhadap sesama yang sedang mengalami kesusahan maupun kesedihan ditunjukkan oleh Kapolsek Bejen Polres Temanggung Polda Jateng Iptu Zaenal Akrom bersama anggota, dengan guyub rukun melaksanakan lelayu ke rumah salam satu warga yang sedang mengalami musibah, Kamis (13/06/2019).

Kapolsek Bejen Iptu Zaenal Akrom mengatakan, kegiatan lelayu selalu kita laksanakan demi menguatkan moral warga kami yang tertimpa musibah dan juga menguatkan serta mempererat tali persaudaraan.

“Hari ini kita lelayu ke rumah duka Almarhumah Ibu Suryati, semoga yang meninggal Husnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta keihlasan,” terangnya.

Zeanal menjelaskan, adapun keluarga yang meninggal adalah orangtua dari Kepala Dusun Ngrimpak Desa Lowungu Kecamatan Bejen Kabupaten Temanggung dikarenakan sakit.

“Semoga dengan kehadiran kami yang lelayu dapat meringankan beban maupun kesedihan anggota yang kehilangan keluarga, setidaknya doa yang bisa kita berikan semoga semua dimudahkan,” pungkasnya.

 

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.