oleh

Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas Pasca Kenaikkan BBM, Patroli Malam Polsek Sidomukti Sambangi SPBU Brigjen Sudiarto

Salatiga – Dalam rangka menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah pasca kenaikan harga BBM bersubsidi, Polsek Sidomukti Polres Salatiga Polda Jawa Tengah patroli sambang di SPBU Jl. Brigjen Sudiarto Kel. Kalicacing Kec. Sidomukti Salatiga, Jum’at (17/09/2022) malam.

Unit Samapta Polsek Sidomukti dipimpin Aiptu Muhammad Ali melakukan patroli sambang disejumlah SPBU wilayah Sidomukti guna memantau perkembangan situasi serta mengecek stock ketersediaan BBM, saat singgah di SPBU Brigjen Sudiarto menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan kepada konsumen untuk tertib antre dan mematuhi ketentuan dalam pembelian BBM yang telah ditetapkan oleh pemerintah, dihimbau kepada pihak SPBU untuk tidak melakukan penimbunan BBM serta tidak melayani pembelian dengan derigen, apabila terjadi kerawanan kamtibmas segera melapor petugas dilapangan, pesannya.

Salah seorang karyawan SPBU Brigjen Sudiarto menyambut baik patroli Polsek Sidomukti mengucapkan terimakasih atas saran masukannya, menyatakan siap tidak menimbun BBM dan tidak melayani pembelian dengan derigen, ucapnya.

Kapolres Salatiga yang dihubungi ditempat terpisah menyampaikan bahwa Patroli sambang merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, selain itu juga sebagai sarana untuk menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, untuk kerja sama-sama dan sama-sama kerja menjaga dan mewujudkan Kota Salatiga yang aman dan kondusif, jelas AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi.