Wonosobo – Seorang pria parobaya, berinisial M ditemukan meninggal di kamar mandi Hotel Dieng Wonosobo.

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban. Namun dugaan kuat korban yang berdomisili di Bekasi itu mengalami sakit.

“Mayat korban ditemukan oleh penjaga Hotel Dieng pada Selasa (6/8/2024) malam,” kata Kapolsek Wonosobo, AKP Sunaryono.

Korban masuk di Hotel Dieng pada Senin (5/8/2024) pukul 17.30. Ungkap kapolsek, dari keterangan saksi, korban pamit pergi ke Garung pada Selasa pagi pukul 04.30 dan kembali ke hotel pukul 10.00 masih dalam keadaan sehat,” katanya.

Sekitar pukul 13.00 sore penjaga hotel tengah membersihkan lantai kamar korban melihat kamar mandi tertutup. Ia mengira korban masih berada di dalam kamar mandi.

Namun hingga pukul 18.30, korban tak juga muncul. Penjaga hotel kemudian memecahkan kaca kamar mandi.

Saat pintu terbuka, saksi menemukan korban telah meninggal dalam posisi bersandar di bak mandi dengan celana terbuka.

Kapolsek melanjutkan, di kamar ditemukan tas ransel yang berisi beberapa obat-obatan, 1 pak rokok merk Mitra, 1 ponsel, dan dompet berisi surat-surat seperti SIM dan KTP.

Berbekal identitas, Polsek Wonosobo menghubungi pihak keluarga. Menurutnya perwakilan keluarga korban telah menerima kejadian ini dengan ikhlas dan tidak menuntut proses hukum lebih lanjut.

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Suryadi, Kombes Pol Ari Wibowo, Kepolisian Daerah Jateng, Polisi Jateng, Polri, Polisi Indonesia, Artanto, Ribut Hari Wibowo